Minggu, 07 Juni 2009

Utility Windows

Sistem operasi Windows Me dirancang untuk pemakai perumahan hingga perkantoran. Pada system operasi Windows Me disediakan utility yang berasal dari operasi Windows 2000 (Windows dengan basis NT) dan system operasi Windows 9x. Melalui utility internal system operasi Windows tersebut, anda dapat memperoses dan mengatur proses sumberdaya computer.
Anda dapat mengakses utility internal Windows Me pada folder Accessories dan Control Panel. Anda dapat mengakses folder accessories melalui menu start submenu Programs. Sedangkan Folder Control Panel dapat diakses melalui menu Start submenu settings window My Computer



Anda juga dapat menggunakan Icon My computer yang ada pada desktop system untuk mengatur peralatan yang terpasang pada system computer. Pada window My Computer, system akan menampilkan informasi peralatan yang terpasang pada system computer. Pada saat itu anda dapat memilih peralatan yang akan digunakan dan memperosesnya melalui system menu.


Pada system Operasi Windows, objek yang akan anda hapus tidak langsung menghilang begitu saja, namun masih tersimpan di dalam tempat penampungan (Recycle Bin). Anda dapat mengaktifkan programa ini langsung dari desktop anda. Pada waktu berjalan, program ini akan menampilkan object atau catatan yang pernah anda hapus. Untuk mengaktifkan kembali datanya klik kanan pada data lalu pilih restore. Sedangkan untuk menghapus semua data yang ada di recycle bin. Caranya klik kanan pada icon recycle bin di desktop lalu pilih Empty recycle Bin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca alangkah baiknya untuk memberikan comment..
silahkan comment disini..
ingat !!
dilarang spamming, bicara PORNO atau SARA