Minggu, 19 Juli 2009

Ripper Letter from The Hell



Ripper Letter from The Hell



Masih ingat tentang pembunuhan berantai dilakukan oleh pelaku tunggal yang menyebut dirinya, Jack Ripper. Tokoh pembunuh berdarah dingin ini memperlakukan setiap korban pembunuhan dengan cara sadis dan tidak berperikemanusian. Kini, ia kembali dari masa lalunya dan setiap penampilan akan menelan korban yang tidak sedikit.

Film drama thriller ini memang terlihat begitu mencekam dalam melakukan tindak pembunuhan oleh Jack Ripper. Bahkan masyarakat setempat merasa takut apabila mendengar namanya. Film arahan John Eyres selaku sutradara sekaligus producer ini akan menghanyutkan kita kedalam alur cerita yang menggugah detak jantung.

Kisahnya berawal dari seorang korban pembunuhan yang selamat, Molly Keller (A.J. cook). Ia begitu trauma atas kejadian yang dialami dirinya. Hingga berencana untuk belajar bagaimana menyelamat diri dari serangan pembunuh. Bukan hanya itu, ia pun mempelajari taktik dalam melakukan tindak pembunuah berantai pada ahli pembunuh berantai terkenal, Marshal Kane (Bruce Payne).

Anehnya, setelah melakukan pendidikan tersebut tiba-tiba teman sekelasnya ditemukan sekarat dengan luka tusukan yang dilakukan secara sadis. Mereka menduga bahwa pelakunya tak lain adalah Jack The River, tokoh berdarah dingin.

Bagaimana kisah tokoh pembunuh berdarah dingin ini? Apakah benar pelaku pembunuhan berantai dilakukan oleh Jack the Ripper yang sudah lama hilang dari masyarakat? Benarkah pembunuh berdarah dingin kembali dan apa alasannya? Saksikanlah drama thriller ini di Sinema Malam di Indosiar berjudul Ripper Letter From Hell Selengkapnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca alangkah baiknya untuk memberikan comment..
silahkan comment disini..
ingat !!
dilarang spamming, bicara PORNO atau SARA