Selasa, 13 April 2010

HPmu itu Asli atau Bajakan??!!

Saat surfing,, aku menemukan artikel bagus nihh.. bagi sapa aja yang punya hape (khususnya GSM) coba dulu pastikan keaslian hp anda melalui cara di bawah ini.


* Pastikan HP memakai kartu GSM (tidak berlaku untuk CDMA)
* Ketik: *#06#
* Setelah anda meng-enter kode, anda akan melihat kode baru yang terdiri atas 15 digit, seperti ini: 3 5 5 7 1 2 0 2 0 6 0 7 7 0 2 <= buat contoh * Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 02 atau 20, berarti HP anda diasembling di Asia, yang kualitasnya sangat buruk (hehe..)
* Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 08 atau 80, berarti HP anda difabrikasi di Jerman, yang kualitasnya lumayan.
* Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 01 atau 10, berarti HP anda difabrikasi di Finlandia, yang kualitasnya baik.
* Kalau nomor digit ke-tujuh dan ke-delapan adalah 00, berarti hape anda diasembling di Perancis, yang mempunyai kualitas terbaik.
* Kalo nomor digit ke tujuh dan ke delapan tidak sama dari kriteria di atas berarti HP anda tidak jelas (asli bajakan, hehehe..)

Nah.. semoga hp anda semua adalah asli... ingat,, saya tidak tahu apakah ini info asli ato bukan. but have fun aja deh!!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca alangkah baiknya untuk memberikan comment..
silahkan comment disini..
ingat !!
dilarang spamming, bicara PORNO atau SARA