Senin, 20 Juli 2009

5 Childern and It


Jika Anda menyukai kisah fantasi, ada baiknya tidak melewatkan Sinema Fajar pekan ini yang bisa menemani Anda, yaitu film bertajuk "5 Children & It." Diadaptsikan secara bebas dari buku cerita anak-anak klasik karya E. Nesbit yang berjudul sama dan pertama kali diterbitkan pada 1902, film yang dibesut oleh John Stephenson pada tahun 2004 ini menceritakan petualangan lima anak dengan seorang peri.

Kisahnya yang berseting pada masa Perang Dunia ke-1 bahwa lima anak berkakak-adik yaitu Cyril (Jonathan Bailey), Robert (Freddie Highmore), Anthea (Jessica Claridge), Jane (Poppy Rogers) dan bayi yang bernama Lamb (diperankan secara bergantian Alex dan Zak Muggleton) dikirim ke rumah paman mereka yang nyentrik, Albert (Kenneth Brannagh). Sang paman adalah matematikus yang hanya sibuk memikirkan membuat bukunya.

Pengurus rumah Paman Albert yang juga tidak kalah aneh, Martha (Zoe Wanamaker) mengambil alih perawatan kelima anak-anak tersebut. Sejak awal kedatangan anak-anak itu ke rumah, Martha telah memperingatkan mereka agar tidak masuk ke rumah kaca. Namanya anak-anak, mereka mengabaikan peringatan tersebut dan diam-diam masuk ke rumah kaca lantaran sangat ingin tahu apa yang terdapat di sana.

Ternyata dalam rumah kaca tersebut, Cyril dan keempat adiknya secara ajaib dikirim ke sebuah pantai sihir. Di sana mereka bertemu dengan seorang peri pasir yang aneh dan buruk rupa, It (Eddie Izzard). Peri yang berusia 8 ribu tahun itu memiliki kemampuan bisa mengabulkan sebuah permintaan setiap hari. Terang saja anak-anak ingin mengajukan permintaan kepada It.

Permintaan macam apa yang diajukan anak-anak itu kepada It? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikutilah kisah selengkapnya dalam Sinema Fajar bertajuk "5 Children and It" pada Senin dini hari (20/07), pukul 02.30 WIB di Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri)

Tayang: 20-Jul-2009 02:30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca alangkah baiknya untuk memberikan comment..
silahkan comment disini..
ingat !!
dilarang spamming, bicara PORNO atau SARA