Senin, 20 Juli 2009

The lawnmower Man


Kisah drama aksi dan pengetahuan ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan bernama Dr. Lawrence yang sebagian hidupnya dihabiskan dalam suatu penelitian. Sayangnya, dia telah mempercayakan kepada orang yang salah dalam membantu penelitiannya, sehingga percobaan tersebut sangat membahayakan dirinya dan orang lain.

Cerita diawali dengan adanya seorang ilmuwan bernama Dr. Lawrence Angelo (Pierce Brosnan). Ia menghabiskan sisa hidupnya dalam suatu penelitian yang berhubungan dengan tingkat kecerdasan dan pengembangan lebih lanjut. Dalam melakukan kegiatan percobaan tersebut, Lawrence dibantu oleh seorang asisten bernama Jobe Smith (Jeff Fahey) yang bekerja sebagai tukang kebun.

Ternyata selama dalam masa penelitian itu, Jobe sangat berminat untuk menekuni tuannya. Ia belajar banyak dengan penuh disiplin dan membuat dirinya menjadi cerdas. Dengan perkembangan ide dan kecerdasannya, Jobe mempunyai banyak ide untuk melanjutkan penelitian tersebut.

Sayangnya dengan memiliki kemampuan yang baru dimilikinya, Jobe merasa diatas angin dari tuannya. Sehingga dengan idenya sendiri, Jobe melakukan banyak tindakan penelitian tuannya. Lawrence selaku orang yang bertanggung jawab dalam penelitian itu tidak bisa lagi mengendalikan tindakan Jobe. Dan ini, sangat berbahaya atas dampak yang dilakukan oleh Job.

Mengapa Jobe tidak bisa dikendalikan lagi? Ambisi apa yang dilakukan oleh Job dan bisakah Lawrence mengatasinya? Saksikan jawabannya dalam Sinema Fajar berjudul The Lawnmower Man di Indosiar... (And)

Tayang: 25-Jul-2009 02:30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habis baca alangkah baiknya untuk memberikan comment..
silahkan comment disini..
ingat !!
dilarang spamming, bicara PORNO atau SARA